blog-img

Pantai Karapyak

Admin, 03/12/2020, 104

Indahnya Gradasi Warna Pantai Karapyak

Berada pada jalur wisata menuju Pantai Pangandaran, Pantai Karapayak merupakan destinasi wisata bahari yang dapat kalian kunjungi sebelum atau sesudah bermain di Pantai Pangandaran. Pantai Karapyak memiliki daya tarik wisata berupa hamparan pasir putih nan elok yang dipadu dengan bebatuan karang di sepanjang garis pantainya.

Suasananya yang sejuk dengan semilirnya angin pantai yang tenang, membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama berada di Pantai Karapyak. Meski wistawan tidak dapat berenang di lokasi ini, wisatawan dapat melakukan aktivitas lain seperti berkemah dan berswafoto.

Pantai Karapyak juga merupakan tempat favorit wisatawan yang ingin botram (makan bersama di area terbuka dengan membawa bekal dari rumah). Selain itu, wisatawan juga dapat melihat ikan-ikan kecil dan mencari biota laut di antara bebatuan karang atau sekedar jalan – jalan menikmati suasana pemandangan di sekitar pantai.

Keindahan lain dari Pantai Karapyak adalah gradasi warna laut yang nampak coklat kemerahan dipadu birunya warna laut yang dapat terlihat ketika memasuki waktu siang hari. Hal ini terjadi karena adanya pertemuan air sungai dengan air laut. Oleh karena itu, tak heran jika Pantai Karapyak menjadi salah satu alternatif destinasi wisata yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Bagikan