Sambutan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran

Kabupaten Pangandaran memiliki banyak potensi wisata yang tersebar di 10 kecamatan. Sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional, Kabupaten Pangandaran terus berbenah diri untuk mewujudkan visi Pangandaran yakni "Kabupaten Pangandaran sebagai Tujuan Wisata Berkelas Dunia".

Saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran mengelola 5 (lima) destinasi wisata yakni Pantai Pangandaran, Pantai Batukaras, Pantai Batuhiu, Pantai Karapyak, dan Green Canyon. Destinasi wisata tersebut mempunyai karakteristik, keunikan dan atraksi wisata yang berbeda sehingga akan memberikan kesan tersendiri di setiap perjalanan wisata.

Selain itu, terdapat beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi seperti Pantai Madasari, Santirah, Jojogan dan Citumang serta situs sejarah seperti Goa Jepang, Situs Batu Kalde, Situs Pasirlaja, Situs Praya Nagara dan Situs Gondo Suwinoyang yang menambah keragaman wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Website ini merupakan media promosi resmi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, untuk membantu dan mempermudah wisatawan dalam merencanakan kunjungannya ke destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, semoga bermanfaat.

Kami Siap Membantu WISATAWAN

Apabila ada kesulitan segera hubungi kami,
Siap melayani dengan sepenuh hati.